Bintang Musik Country Tertinggi Menghormati The Legendary Loretta Lynn

Dari Keith Urban ke Garth Brooks, Miranda Lambert ke Trish Yearwood, Selat George ke Alan Jackson, dan banyak lagi. Mereka berkumpul di Bridgestone Arena Nashville untuk menghormati Loretta Lynn dengan menyanyikan lagu-lagunya dan membantunya merayakan ulang tahunnya yang ke-87 yang akan datang.

Kerumunan bangkit berdiri pertama kali berkali-kali, bahkan sebelum pertunjukan dimulai, ketika Loretta Lynn, mengenakan blus merah barat yang cerah, dikawal ke arena dan diposisikan di sisi panggung. Saat ribuan orang bersorak, Loretta melambai. Dan melambai dan melambai lagi.

Ini benar-benar “musik country” yang dihadiri banyak orang untuk menghormati upeti kepada salah satu pengaruh terbesar genre dan legenda hidup terhebat.

Loretta tumbuh di pedesaan Kentucky. Dia adalah ‘putri penambang batu bara’ yang mendapatkan gitar pertamanya saat remaja, belajar sendiri bermain musik download lagu dan menulis lagu, dan terus mengubah wajah musik country, terutama untuk wanita. Dia menulis tentang hal-hal yang dipikirkan wanita, hidup dan bertahan, tetapi biasanya tidak membicarakannya.

Acara dimulai dengan klip video Loretta yang membacakan lirik lagu khasnya “Coal Miner’s Daughter.”

Ya, saya terlahir sebagai anak perempuan penambang batu bara

Di sebuah pondok di sebuah bukit di Butcher Holler

Kami miskin, tapi kami punya cinta

Itulah satu hal yang dipastikan ayah

Dia menyekop batu bara untuk menghasilkan dolar bagi orang miskin.

Kemudian, satu per satu, beberapa nama besar dalam musik mp3 country naik ke panggung untuk menyanyikan lagu-lagunya dan berbicara tentang bagaimana Loretta menginspirasi atau mendorong mereka.

Keith Urban membawa air mata ke matanya ketika dia memainkan piano dan menyanyikan versinya “Blue Kentucky Girl.” Pada akhirnya, dia dengan mudah beralih ke “Happy Birthday.”

Kacey Musgraves said she’d been singing ‘this song’ since she was 12, then kicked off “You Ain’t Woman Enough (To Take My Man).”

Miranda Lambert tertawa ketika dia melihat Loretta dan berkata, “Aku ingin berterima kasih karena telah mengilhami saya dengan nasihat tentang ketika suami membuatmu sedikit kesal.” Dia kemudian menambahkan, “Aku akan melakukan salah satu lagu itu . Disebut, “Jangan Pulang ke Rumah A-Drinkin.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *